Cara Mudah Beli Properti

Cara Mudah Beli Properti

Amirudin Mahfudz 2022-05-11 20:53:54

CARA MUDAH BELI PROPERTI
❤️🆗️♻️🏘🏠🏠🏠👨‍💻✍🏻📚😊👇

■Griya Kavling Premium {klikdisini}
■Rumah Pesan Bangun {klikdisini}
■Kavling Siap Bangun {klikdisini}

Mencari hunian dengan desain modern di tengah kota bisa jadi harus berhadapan dengan harga setinggi langit. Jika Anda ingin mencari rumah dengan kriteria tersebut, mungkin Anda perlu mencari area cibubur seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Kota2 besar lainya.

Sebagai contoh penyangga Ibu Kota Jakarta, semisal bekasi merupakan salah satu lokasi aman dan tinggi peminatnya. Hal ini karena Bekasi sangatlah dekat dengan area Jakarta terutama Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Jika Anda tertarik, cobalah untuk mencari orang atau developer yang menawarkan properti, semisal {rumah siap huni, rumah pesan bangun, kavling siap bangun, ruko, rukan dan real estate komersil lainya} di jual runah tanah Bekasi.

Fasilitasnya sudah sangat mumpuni. Mulai dari fasilitas edukasi, perkantoran, pusat perbelanjaan, wisata kuliner, sampai rekreasi semuanya bisa Anda temukan di sana. Sehingga Anda dan keluarga tidak perlu khawatir jika memiliki mobilitas tinggi.

Bingung area mana yang tepat? Tenang, berikut Estumriki ulas beberapa rekomendasi jual rumah tanah di Indonesia.

■Griya Kavling Premium
Jual rumah tanah di Indonesia yang pertama adalah Griya Kavling Premium. Perumahan ini sangat dekat dengan area Lippo Cikarang, Grand Wisata, Jababeba, yang telah dibangun di atas lahan seluas ratusan hektar.

Dengan konsep compact city yang diisi oleh hunian dan pusat komersial serta fasilitas lengkap berskala kota, Real Estate didesain dengan tata ruang yang terintegrasi.

Fasilitas umum yang mendukung aktivitas penghuni rumah pun juga pastinya makin bikin Anda betah untuk tinggal di sini.

Sebut saja shuttle bus, Monorel, Transportasi Darat, Laut dan Udara, sarana Pendidikan but modern system... Masjid Agung Rahmatan Lil Alamiin, Mahad Al Zaytun, Pondok Pesantren Gontor, Sekolah Islam Al-Azhar, dlst.

Real Estate semisal {Grand Wisata, Lippo Cikarang, Kota Wisata Bekasi, Plaza Summarecon, Pasar Modern Sinpasa, kolam renang umum, club house, area komersial, hingga perkantoran}.

Dengan harga mulai dari Rp 400 juta-an, Estumriki menawarkan rumah mulai tipe 36/72, 38/80 sampai 60/90.

■Rumah Pesan Bangun
Jika Anda ingin mencari developer yang jual rumah pesan bangun tapi ingin tampilan yang eksklusif, maka Rumah Pesan Bangun Indonesia perlu Anda lirik.

Agar menarik pelanggan, Rumah Pesan Bangun sangat memperhatikan desain interior dan eksterior yang baik. Rita Hardiyaningsih  dan Amirudin Mahfudz membangun simbiosis mutualisme sebagai arsitek dan pelaksana yang bertugas memperindah hunian dengan konsep griya kavling premium ala Indonesia.

Rumah Pesan Bangun 
juga sangat ditekankan di sini. Jogging track, kolam renang, klub olahraga, taman terbuka, serta hamparan danau pribadi yang dibangun berdekatan dengan kompleks rumah semakin membuat Rumah Pesan Bangun ala Indonesia ini terasa berkelas, elegan, dan pastinya nyaman.

Tersedia beberapa lokasi dan tipe, Anda yang sedang mencari rumah pesan bangun minimalis hingga mewah di Estumriki bisa memperoleh hunian tersebut mulai dari Rp 250 jtaan hingga miliar-an.

■Kavling Siap Bangun
Ingin mencari suasana yang lebih modern namun tetap bernapaskan tropical? Carilah di Estumriki yang baru yaitu peaan Kavling Siap Bangun. Sehingga Anda bisa menyalurkan hobi properti dengan design sendiri dan membuat Klaster ke dua dari pengembangan kawasan griya kavling terpadu ini memiliki konsep Modern Tropical Home.

♡Beli Kavlingnya... ♡Bangun Rumahnya... ♡Nikmati Keindahanya...

Setidaknya ada program pengadaan Kavling Siap Bangun yang hadir dalam tiga pilihan yaitu Kavling  tipe mangga (10x10), tipe kelapa (30x10), tipe lengkeng (50x10).

Yang menarik, Griya Kavling Premium ini pun menghadirkan nuansa alami landscape tropis plus pemandangan danau dan perbukitan yang cantik dan religius. Khusus untuk tipe al thurisin, jika Anda membeli rumah pesan bangun ini Anda akan mendapatkan teras samping yang terkoneksi dengan ruang dalam.

Agar hemat daya listrik, setiap huniannya pun memiliki jendela ukuran besar dan lebar untuk pencahayaan alami sekaligus menjaga sirkulasi udara agar tetap berkualitas. Tertarik? Rumah tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp1 miliar-an.

Butuh info lanjut seputar rumah pesan bangun, Jawa Timur, Jawa Barat, Bekasi, Depok dan sekitarnya beserta penawaran KPR menarik lainnya? Hubungi tim Estumriki 

Info Lanjut Hubungi :
Amirudin Mahfudz
CP. 0812 19845553