Monggo Chocolate Alami

Rp552.000

share:



NIKMATNYA VARIAN COKELAT ALAMI 🙋‍♂️🌐

Cokelat Hitam EKSTRA FINE dengan rasa COCOA BOLD yang menonjolkan nada BUAH HUTAN dan kepahitan yang menyenangkan yang akan bertahan dengan jelas di mulut Anda.

Cokelat hitam berkualitas PREMIUM dengan rasa OTENTIK dan sedikit asam yang menyenangkan. Menyeimbangkan karakter BUAH MERAH dan KAKAO.

Komposisi: Kandungan Kakao (Cocoa Mass + Cocoa Butter) Gula, Lesitin Kedelai, Vanillin.

Cokelat Monggo diproduksi di Indonesia dan disiapkan oleh ahli cokelat yang menjunjung tinggi tradisi dalam membuat cokelat sejak 2005.

Monggo terbuat dari cokelat berkualitas dengan mentega kakao murni. Kualitas tinggi dan rasa autentik menjadikan Monggo pilihan utama dan produk Istimewa dari Indonesia.

Cokelat Monggo diolah dari biji kakao pilihan dari perkebunan Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Produk Indonesia 17 tahun membuat cokelat di Indonesia Berkualitas Premium Bersertifikat Halal Bersertifikat BPOM Biji berkualitas Premium dari Indonesia Bahan-Bahan Alami Organik Antioksidan Mendukung petani lokal (Kulon Progo, Gunung Kidul) Tanpa pewarna buatan Tanpa perasa buatan

Semua terbuat dari cokelat berkualitas premium dengan mentega kakao murni. 100% Lemak kakao Cokelat masak Tanpa minyak nabati

Semua produk Monggo alami dan hamper seluruh kemasan menggunakan kertas daur ulang. Setiap varian produk memiliki keunikan dari cita rasa asli bahan-bahan Indonesia yang merupakan kreasi dari ahli cokelat Belgia di rumah produksi kami di Yogyakarta.

Ahli Cokelat Belgia Ramah Lingkungan Kertas Daur Ulang

Monggo juga menawarkan Cokelat Pralin, seperti truffle dan isian Pralin, Ganache atau pasta buah, dibuat dari ahli cokelat Belgia

Giant Box 10 X 80 GR
10 pcs of 80gr Tablet
Kondisi penyimpanan:

Simpan produk kami pada suhu 18-20C. Disimpan di almari dingin/kulkas OK.

Cokelat mudah menyerap bau! Jangan terkontaminasi dengan makanan atau barang yang berbau. Jangan simpan di dekat ikan atau sabun, karena akan merubah rasa cokelat.

Exp : 6 Bulan
No Halal MUI : 12130002790518
Berat : 800 gr

Pemesanan Bisa Via WhatsApp 
Atau Klik disini !